Inspiration

  • 22 Non – Negotiable Hal Semua Kebutuhan Untuk Belajar
  • Post by DIAN tinio

 

1.Bersyukur. Selalu. Sebuah terima kasih bisa pergi, cara lama, mungkin itu menjadi sopir bus atau kolega Anda atau atasan Anda – tidak pernah melupakan orang-orang yang mengulurkan tangan dan membantu Anda menjadi diri Anda sekarang. Tetap berhubungan, meminta mereka bagaimana mereka, bagaimana kehidupan, bagaimana mereka memegang – tidak pernah lupa. Tak pernah. Kadang-kadang hal-hal besar terjadi pada kita karena orang-orang yang tidak pernah berpikir dua kali tentang membantu kita. Mereka adalah bagian dari kita, keberhasilan kita, jangan lupa itu.

2. Tuhan selalu setia. Jika Anda pernah merasa seperti Allah tidak lagi mendengar doa-doa Anda dan keinginan-angan Anda, Dia, jadi jangan berkecil hati. Dia tahu persis apa yang Anda butuhkan dan ketika Anda membutuhkannya. Hidup adalah jauh lebih lama dari apa yang kita pikirkan, kita perlu mengerahkan kesabaran dan percaya semua jalan melalui. Hal-hal yang kita inginkan, hal-hal yang kita doakan akan benar-benar muncul ketika saatnya, ketika kita paling siap. Kita perlu belajar untuk STOP bergegas segalanya.

3. Anda berada pada jalan. Bertentangan dengan apa yang Anda pikirkan, Anda tidak hilang. Jalan memutar dan lebih jalan memutar tentu bagian dari kehidupan agar Anda untuk menemukan jalan Anda. Tidak apa-apa untuk membuat salah berbelok tak terduga, percaya nyali Anda. Anda hanya di jalan dan tidak peduli seberapa gelap telah, bagaimana membingungkan itu akan atau bagaimana pasti semuanya sekarang … Anda akan menemukan jalan Anda.

4. Jangan terburu-buru cinta. Berhenti memaksa cinta, menghentikan pertempuran dan berhenti mencari. Jika itu dimaksudkan untuk menemukan Anda, itu akan menemukan Anda. Berhenti berusaha untuk membuatnya bekerja dengan semua orang yang menyambut Anda halo, atau mengirim pesan, atau untuk setiap orang yang tersenyum pada Anda di seberang jalan. Berhenti bersikeras cinta dengan semua orang yang salah, di semua tempat yang salah. Sebuah cinta yang dimaksudkan untuk Anda akan mekar dan akan menghasilkan buah kebaikan, semangat dan kepedulian pada waktunya. Berhenti menunggu jawaban itu, untuk panggilan itu, untuk penawaran tanggal, hanya berhenti. Stop buang-buang waktu Anda menunggu. Ingat, cinta mengangkat dari kebutuhan untuk merasa layak atau cantik tidak akan bertahan. Mari pergi dan kegembiraan dalam jaminan bahwa cinta akan menemukan Anda pada waktu yang tepat, di tempat yang tepat dengan orang yang tepat.

5. Setiap orang berjuang, berbelas kasih. Setiap orang yang Anda temui adalah berjuang pertempuran mereka sendiri. Jika ada sesuatu yang telah saya pelajari paling, itu ini, sebagai manusia dengan hati, kita perlu menempatkan diri dalam sepatu mereka sebelum kita bisa melompat pada kereta musik. Sebelum kita mulai menghakimi mereka, atau pilihan hidup mereka, atau perilaku mereka – kita perlu sepenuhnya memahami jumlah perjuangan mereka akan melalui. Kami bukan satu-satunya dengan pertempuran, kita semua menaklukkan dan mengatasi. Kita perlu lebih sensitif dan simpatik.

6. Hustle dan hiruk keras. Yang benar adalah, masa depan Anda tidak akan pernah berbuah jika Anda hanya duduk-duduk sekarang. masa depan Anda adalah sesuatu yang Anda harus bekerja keras untuk sekarang. Aku tahu kadang-kadang mendapat melelahkan dan itu adalah alasan yang sah untuk mengambil jeda. Tapi Anda harus terus menggiling, energi Anda sekarang tidak akan sama ketika Anda menghidupkan 45. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi dalam karir Anda.

7. Jadilah baik dan membiarkan bajingan menjadi bajingan. Bayangkan saja betapa rapuhnya hati Anda, bayangkan diisi dengan kebencian dan pikiran jahat – ya tidak menyenangkan? Isi dengan kebaikan. Tidak peduli bagaimana orang-orang kasar dan berarti bagi Anda, Anda tidak diwajibkan untuk membalas perilaku mereka. Berbuat baik kepada orang-orang yang Anda salah. Selalu bertukar cinta dengan kebencian, Anda akan menjadi jauh lebih baik. Pada akhir hari, Anda akan tidur lebih baik.

8. Pilih pertempuran Anda. Tidak setiap pertempuran patut diperjuangkan. Belajar untuk melepaskan, kadang-kadang perdamaian lebih penting daripada membuktikan kau benar. Anda tidak harus benar sepanjang waktu, menyerah tidak menyamakan kehilangan, kadang-kadang itu menang.

9. Keluarga Anda koneksi terbesar Anda. Saat Anda tumbuh, ingatlah bahwa orang tua Anda juga bertambah tua. Sering kali kita kehilangan jejak keluarga kami, kami begitu terjebak di tengah-tengah mengejar hal megah untuk diri kita sendiri, untuk karir kami, mencintai hidup, diri – bahwa kita lupa untuk bahkan mengirim saudari kita atau ayah kami yang sederhana bagaimana Anda pesan . Koneksi yang penting, kita harus ingat bahwa mereka adalah orang yang sama yang berdiri oleh kami sebelum dan yang berdiri oleh kami sekarang dan di masa depan.

10. Anda gairah Anda, sehingga memberi makan itu. Apakah itu bertindak, styling makanan, bepergian, menulis, menyanyi – melakukannya. Anda harus makan dengan tindakan, ini adalah keinginan hati Anda yang mendefinisikan identitas Anda. Jangan pernah kompromi itu. Jika pernah Anda belum menemukan Anda, terus mencari. Tetap mencari.
11. Bersikaplah sopan, selalu. Bahkan di terkecil dari hal-hal, menahan pintu bagi seseorang, membawa ibumu beberapa bunga, kirim teman terbaik Anda catatan manis, membeli pengemis acak makan, tersenyum pada orang asing acak, katakanlah maaf, mengatakan selamat pagi – melakukannya, kepercayaan saya, itu membantu jantung.

12. Jaga dirimu baik-baik. Anda masih muda ya, tapi Anda perlu melihat kami untuk kesehatan Anda juga. Tidak masalah jika Anda sehat atau Anda tidak sakit, masih, menjaga kesehatan Anda. Olahraga. Makan sehat, tidur, minum air, menaruh beberapa tabir surya, apa pun untuk kesehatan Anda dan kesehatan. Menghabiskan uang untuk diri sendiri. Anda membutuhkannya dan percayalah, saat Anda menghidupkan 40, Anda akan berterima kasih diri Anda berusia 22 tahun untuk itu.

13. Pergi keluar pada petualangan. Bahkan murah, yang kecil – jiwa Anda membutuhkannya. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya, tidak alasan pekerjaan atau uang, Anda tidak akan pernah berhenti bekerja dan Anda tidak akan pernah punya cukup uang, jadi lakukan sekarang. Jangan mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda lelah, Anda tidak lelah secara fisik. Tubuh Anda tidak lelah. jiwa Anda. Ini petualangan murah pasti dapat membantu Anda keluar.

14. Dengarkan. Mendengarkan hanya untuk merespon berbeda dari mendengarkan untuk benar-benar mengerti dan memahami orang lain. Melihat mereka benar di mata dan mendengarkan. Dengarkan saja. Berada di sana untuk mendengarkan, tidak merespon. Kita harus ingat bahwa tidak semua hal berputar di sekitar kita.

15. Jika Anda pernah menemukan belahan jiwa Anda, jangan biarkan mereka pergi. Jika Anda pernah menemukan orang yang Anda dapat duduk dengan selama berjam-jam hanya berbicara tentang kehidupan, mimpi, politik, film, kedai kopi, jangan biarkan mereka pergi. Mereka salah satu dari jenis.

16. Selalu terbuka untuk hal-hal baru, mengambil risiko. Belajar wawasan baru. Orang baru. budaya baru. Tempat-tempat baru. Tumbuh di semua aspek kehidupan Anda mungkin. Terhubung dengan orang-orang yang dapat memberikan kontribusi pembelajaran baru untuk diri Anda, biarkan semua orang yang Anda temui menjadi bejana tersebut. Dan selalu cukup tangguh untuk mengambil risiko – pilihan Anda tidak harus pasti sepanjang waktu. Anda diijinkan untuk membuat beberapa langkah yang salah, beberapa salah berbelok. Anda masih muda dan sekarang Anda bisa mendapatkan keuntungan dari semua pengalaman Anda bisa mendapatkan. Anda mampu dan kuat, lebih dari yang pernah Anda tahu.

17. Belajar mencintai sendirian. Seperti terpesona seperti kita semua dengan gagasan memiliki seseorang yang istimewa, saya harap Anda juga belajar untuk menyenangkan dalam kenyataan hidup sendirian. Mengambil sendiri keluar pada tanggal kopi dengan buku harian Anda dan pikiran. Pergi sendirian, berdoa saja, tertawa sendiri, menangis sendiri.

18. Pada kali, melakukan hal-hal untuk menyenangkan diri sendiri. Bukan yang lain. Berhenti melakukan hal-hal pendapat orang lain. Melakukannya untuk diri sendiri. Berdandan. Terlihat baik. Merasa baik. Untuk diri sendiri bukan untuk validasi orang lain. Anda tidak perlu memaksakan diri pada setiap orang yang Anda temui. Anda tidak harus mengubah orang lain juga.

19. Jadilah inspirasi. Selalu mencoba yang terbaik untuk mendorong setiap orang yang Anda temui dalam hidup ini. Mungkin itu melalui status Facebook yang sederhana atau sepotong polos nasihat – melakukannya. Menawarkan bahu Anda, mengirim pelukan ketat atau ciuman manis – apa pun yang dapat menjadi cara bagi seseorang untuk merasa lebih ringan, ekstra lebih baik tentang kehidupan.

20. Pelajari kerentanan. Belajar untuk merasakan dan merasa sangat. Menangis jika Anda harus; berteriak, jika Anda harus; berbicara, jika Anda harus – hanya merasa itu. Biarkan setiap jenis permukaan kerentanan, karena bertentangan dengan apa yang mereka memberitahu kami, tidak apa-apa tidak untuk menjadi kuat selalu. Tidak apa-apa untuk menjadi kesepian, sedih atas kegagalan hubungan, persahabatan rusak dan tragedi.

21. Berhenti menghadap setiap saat duniawi dan mulai menghargai masing-masing. Kami merasa mengosongkan sebagian besar waktu karena kami mendedikasikan diri begitu banyak dalam mengejar hal-hal yang lebih menakjubkan, pengalaman padahal sebenarnya mereka semua tepat di depan kami.

22. Anda adalah satu-satunya yang bertanggung jawab untuk kebahagiaan Anda sendiri. Anda dapat laut atau bintang, Anda dapat menjadi angin atau api, itu sepenuhnya terserah Anda.